Revolusi Global Pertanian Dengan Blockchain

Cryptoagronomy adalah hubungan sosio-ekonomi dalam masyarakat digital terdesentralisasi berdasarkan penggunaan protokol jaringan dan mengikat kontrak cerdas pada transaksi pertanian. Ini akan menciptakan lingkungan terdesentralisasi yang berhubungan dengan transaksi digital, aset digital dan keamanan sosial terdesentralisasi, sistem crowdfunding, kepercayaan online dan reputasi untuk transaksi pertanian.

Dunia keuangan sekarang ini sedang terganggu dan disusul oleh teknologi blockchain melalui adopsi berbagai mata uang kripto. Cara lama telah berubah dan GREENBIT sedang mengembangkan pasar one stop untuk bisnis ekonomi dan agro-sekutu dengan ekosistem mata uang digital yang khas.

GREENBIT dirancang untuk menciptakan token berharga melalui ekonomi pertanian global dan membangun platform untuk proses pertanian dunia untuk berjalan dan memiliki ekosistem sendiri di satu pasar. Bagaimana caranya? Melalui komunitas blockchain khusus!


GREENBIT dibuat untuk menggabungkan makanan, produk sehat, alam semesta yang kuat, jet kemajuan zaman teknologi, dan pada saat yang memanfaatkan yang sama pada keuntungan Pertanian, ekonomi dunia, dan eksploitasi teknologi.

GREENBIT bertujuan untuk menciptakan ekosistem mata uang kripto dari proses transaksi agro ortodoks antara industri agro-sekutu, petani industri, petani subsisten, pedagang dan konsumen untuk sedikitnya. Ini akan memberikan kesempatan untuk transaksi cepat melalui pembayaran mobile agro dan lokasi yang mudah dari barang dan jasa pertanian hanya dalam satu tempat. Satu Pertanian, Satu Pasar, Satu Dunia, Satu Ekonomi, dan Satu Mata Uang.

Aset GREENBIT adalah JARINGAN PEKERJAAN TENGAH yang diadopsi sebagai asuransi untuk setiap token di pasar. Pertanian diatur dengan auto meningkatkan pendapatan yang akan secara berkala menambah nilai aset setiap pemegang token (GREENBIT) di pasar sehingga meningkatkan nilai dan modal dasar GREENBIT

GREENBIT adalah platform unik untuk mengintegrasikan dan melenyapkan pertanian global ke kebutuhannya melalui teknologi blockchain. Pemerintah, pusat kerja dan individu, akan dapat melacak permintaan dan ketersediaan keterampilan, barang dan layanan pertemuan dari bisnis.

APA ITU GREENBIT?

GREENBIT adalah mata uang CRYPTOAGRO Blockchain pertama yang akan menjadi sebuah system untuk pasar terdesentralisasi untuk para petani, pedagang, toko kelontong, industri gabungan dan konsumen. dengan ekosistem yang unik dan perdagangan entitas fisik di komoditas pertanian yang diperdagangkan di seluruh dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. GREENBIT menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini tanpa memandang perbedaan batas.

FITUR DAN FUNGSIONALITAS GREENBIT

JARINGAN PERTANIAN TENGAH
Ini adalah platform perdagangan yang aman untuk pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. The Central Farm Network (CFN), sebagai masalah pertumbuhan yang stabil di masyarakat dan valuasinya, mereplikasi aset pertanian di seluruh dunia berdasarkan spektrum suara masyarakat dan spekulasi pasar.

SWIFT & EFISIEN

Menggunakan saluran pembayaran langsung untuk mentransfer nilai dalam hitungan milidetik. Transaksi yang berhasil akan lebih efisien karena setiap blok di Greenbit dapat menjadi Hypercube Routing yang akan membantu kecepatan transaksi sehingga membantu untuk membuat strukturnya menjadi sangat fleksibel.

Skalabilitas

Pasar industri gabungan adalah pasar yang paling banyak diperdagangkan. Oleh karena itu, pasar ini dapat menangani jutaan transaksi aman per detik. Terima kasih kepada Arsitektur Multi Greenbit yang unik.

DAPAT DIAKSES DAN FLEKSIBEL

Nodes yang berfungsi hanya melakukan pekerjaan yang bermanfaat, memaksimalkan efisiensi dan, setiap blok dalam TON Greenbit dapat menjadi Greenbit itu sendiri membuat struktur sangat mudah diakses dan fleksibel.

Dengan adanya GREENBIT, maka diharapkan semua yang berada dalam lingkungan pertanian akan dapat tercatat dengan baik dalam satu blockchain dan untuk laporan keuangan dari setiap transaksi akan dapat dilihat secara transparan dan tidak ada yang dapat melakukan penyimpangan transaksi jika transaksi itu sudah masuk ke dalam system blockchain.

Berikut adalah sekilas video dari Project GREENBIT :


Video dibawah ini menjelaskan cara untuk membeli token GREENBIT :






TEAM GREENBIT



Partner GREENBIT

 


 ROADMAP GREENBIT



TOKEN SALES GREENBIT



Harga PRE-ICO Token GREENBIT


Untuk penjelasan lebih detail, silahkan untuk mengunjungi link di bawah ini :


Website:http://greenbit.in/
Twitter:https://twitter.com/Greenbit3
Whitepaper:http://greenbit.in/assets/images/GREENBIT%20WHITEPAPER%201.1.pdf
Facebook:https://www.facebook.com/Greenbitfarmnetwork/
Instagram:https://www.instagram.com/greenbittokens/
LinkedIn:https://www.linkedin.com/company/greenbitcoin/
Youtube:https://www.youtube.com/channel/UC0lvu8sNqW0KPsBT4N1gViQ


Penulis : ipanks

Comments

Popular posts from this blog

First Thing First

Infrastructure of Blockchain for REIT

Real Estate Investment With GlobalREIT