Proyek Safe.ad Untuk Pengguna Email

Email sebagai salah satu media komunikasi memberikan kemudahan bagi kita dalam berkirim pesan dan kita juga bisa mengirimkan gambar ataupun link video dalam email itu. Tapi sayangnya email itu akan tersimpan di dalam sebuah server yang sangat rentan dengan pembobolan data-data pribadi sehingga kita harus waspada dengan akun email kita.

Oleh karena itu, sebuah proyek online yang bernama Safe.ad memberikan sebuah terobosan baru bernama "End-to-End Encrypted Email & File Storage" yang berupa sebuah platform terdesentralisasi secara online untuk memastikan keamanan sebuah file dengan memberikan enkripsi dan menyimpannya secara aman. Selain system penyimpanan file, system ini juga memastikan keamanan bagi untuk pengguna email pribadi. System ini menggunakan teknologi blockchain untuk penyimpanan data dan memiliki fitur kunci public.


Problem Dari Sistem Email Yang Modern

Tidak ada jaminan bahwa isi pesan Anda tidak akan dikurangi atau akan tetap rahasia untuk bisa sampai  ke email penerima. Dan untuk mengirim pesan ini memiliki batas ukuran maksimum pesan dengan file terlampir rata-rata terbatas hingga 20-25 mb, dan ukuran batasan maksimum ini telah ada selama 30 tahun.

Saat ini, penyedia email menyimpan data di server email yang tidak dienkripsi, sehingga orang atau perangkat lunak apa pun dapat melihat dan menganalisis konten mereka. Hanya dengan menggunakan perangkat lunak, orang lain akan bisa menembus system keamanan email yang kita miliki sehingga ini sangat rentan dan berbahaya bagi pemilik email.

Sebenarnya, hal ini juga terjadi di server penyimpanan data online dan ini juga memerlukan perhatian khusus bagi para pemilik file. Dan mungkin kita juga pernah mendengar berita tentang kasus pembobolan data pribadi milik beberapa selebritas yang menyimpan gambar-gambarnya di situs penyimpanan data online yang diklaim memiliki tingkat keamanan sangat tinggi.




Solusi Yang Ditawarkan Oleh Safe.ad

Dengan berbekal pengalaman di bidang cryptografi atau enkripsi termasuk menangani masalah password dan lain sebagainya, Safe.ad mencoba memberikan sebuah solusi bagi para email provider dengan mengintegrasikan system mereka dengan menggunakan teknologi blockchain sehingga data-data para pengguna akan lebih terlindungi dengan baik.

Safe.ad akan memberikan keamanan bagi para penggunanya dan bukan hanya bagi para email provider atau server penyimpanan data online dan berikut ini adalah tanggung jawab yang dilakukan oleh Safe.ad :

  • Memberikan jaminan perlindungan data atau informasi
  • Melakukan pemeliharaan identitas anggota
  • Memberikan fasilitas ukuran file yang tidak terbatas
  • Melarang iklan, karena ini adalah platform bebas iklan.
  • Kode klien web dari safe.ad terintegrasi dengan baik pada sistem operasi seperti Windows dan MacOS. Enkripsi data dalam safe.ad biasanya dilakukan dengan memisahkan data menjadi banyak bagian. Kunci yang digunakan dalam safe.ad termasuk 4096 - bit RSA, dan 256 - bit AES dan seterusnya.

Layanan email yang ditawarkan oleh safe.ad sepenuhnya kompatibel dengan semua jenis protokol email yang tersedia di pasar. Data yang disimpan oleh safe.ad dapat diandalkan, karena dienkripsi dengan menggunakan beberapa mekanisme enkripsi lanjutan.

Ketika seorang pengguna ingin mengakses jaringan safe.ad, ia harus mengirimkan kode sumbernya yang sesuai, yang kemudian akan dianalisis dengan benar oleh tim profesional. Pada saat analisis, kode sumber yang diperoleh pengguna harus dicocokkan dengan sempurna dengan kode sisi klien. Hanya kemudian, pengguna tertentu itu akan diizinkan mengakses safe.ad. Dan semua itu akan dilakukan secara otomatis pada saat pengguna sudah mengakses jaringan safe.ad sehingga semua data pengguna tidak akan bocor ke tempat lain.



Sistem dari Safe.ad berbasis teknologi blockchain menggunakan token ERC20 dimana nilai 1 koin SAFE (SAFE token) adalah sekitar $ 1 (1 Dolar AS).

Pada saat penawaran koin awal (ICO), hampir setengah dari jumlah total token SAFE akan diberikan untuk pemegang token.

• Jumlah total token SAFE yang diterbitkan adalah 10.000.000.
• Batas hard cap adalah 10.000.000 dolar
• Batas soft cap adalah 3.000.000 dolar


Fitur unik dari Safe.ad:

  • Ini adalah sebuah platform yang sangat fleksibel yang akan menghilangkan semua jenis masalah yang terkait dengan layanan email.
  • Merupakan sebuah ekosistem sumber terbuka dengan system mekanisme perlindungan spam yang berbeda.
  • Safe.ad akan membantu dalam kelancaran pengiriman email ke penerima tanpa rintangan.
  • Memberikan bonus sekitar 0% hingga 30% kepada para investor di berbagai tahapan ICO.
  • Server dari Safe.ad berisi beberapa pusat data untuk penyimpanan data dan pemeliharaannya dengan menggunakan enkripsi.
  • Tidak memerlukan perangkat lunak atau aplikasi khusus untuk mengaksesnya.
  • Mendukung semua jenis browser yang tersedia di internet termasuk chrome, firefox dan internet explorer dan sebagainya.
  • Menyediakan layanan integrasi blockchain gratis namun efisien kepada pengguna.
  • Safe.ad kompatibel bahkan untuk perangkat seluler sekalipun, yang berarti bahwa pengguna dapat mengakses safe.ad bahkan dari ponsel mereka melalui aplikasi seluler.
  • Pengguna dapat menemukan banyak aplikasi seperti konferensi video, obrolan dan panggilan grup dan sebagainya.
  • Untuk mengakses Safe.ad hanya memerlukan biaya yang sangat rendah, dalam perbandingan dengan platform olahpesan lainnya yang tersedia di pasar.
  • Pelanggan baru tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk jangka waktu tertentu (kemungkinan besar untuk 3 bulan pertama).
  • Tidak memerlukan layanan pihak ketiga atau perantara untuk penyimpanan kunci publik di dalam sistem.
  • Tidak tergantung pada kualitas penyimpanan data.
  • Dengan safe.ad, pengguna dapat mengirim data dengan ukuran apa saja sesuai keinginan mereka, karena tidak memiliki batas tertentu untuk data.





Untuk penjelasan lebih detail, silahkan untuk mengunjungi link di bawah ini :


Website:https://safe.ad/
ANN Thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799478.0
Whitepaper:https://safe.ad/docs/wp_en.pdf
Telegram:https://t.me/safead
Twitter:https://twitter.com/safeadofficial
Github:https://github.com/safead/client
Reddit:https://www.reddit.com/r/safead/


Penulis : ipanks

Comments

  1. That mentioned, they make it convenient to purchase crypto instantly by way of their web site using your credit card. Players can use Bitcoin, Litecoin, ETH, Dogecoin, Bitcoin Cash, and Tether. On the bright aspect, we appreciated their dedication to making fee-free, 24-hour withdrawals happen throughout the board. It’s common for betting sites to wait 3-5 days before processing your fiat payouts, but that’s not the case right here. Cashing out bonuses right here was additionally simpler than we expected, because of of} their industry-leading 25x casino.edu.kg playthrough throughout the board. Those with crypto get a good better return on their investment – your first two BTC, ETH, Litecoin, and Bitcoin Cash deposits receive a 150% match up to as} $3,000 if you use the promo code “IGWPCB150”.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Infrastructure of Blockchain for REIT

First Thing First

Real Estate Investment With GlobalREIT