Midex Sebagai Platform Keuangan


Sekarang ini telah hadir sebuah platform yang berbasis technology blockchain yang bernama MIDEX. Midex adalah sebuah platform yang menggunakan technology blockchain yang sedang berkembang pesat saat ini dimana system transaksi dicatat didalam sebuah jaringan yang mempunyai jangkauan yang lebih luas. System MIDEX ini menggabungkan antara system perbankan tradisional dan system keuangan berbasis blockchain sehingga nantinya system keuangan traditional berubah menjadi sebuah transaksi berbasis online.


MIDEX memberikan sebuah solusi dengan menggunakan basis blockchain dan dari sini, diharapkan nantinya akan mengurangi kesalahan yang sering terjadi dan mengurangi adanya kemungkinan peretasan oleh pihak lain.

Teknologi blockchain akan selalu berkembang dan ini akan membantu system MIDEX memberikan solusi yang terbaik untuk system keuangan tradisional. Sebenarnya, hidup kita tidak terpisahkan antara uang, dokumen, informasi, dan karenanya sebagian dari kita melakukan korupsi, pemalsuan dan pemerasan pada bagian struktur dan organisasi yang berbeda. Blockchain adalah obat-semua teknologi bagi masyarakat, yang memungkinkan kita untuk menghindari perantara dan regulator untuk konfirmasi kredibilitas warga dan tindakan organisasi.

Sektor keuangan, yang selalu berada di garis depan perubahan teknologi, kini mencoba untuk melalukan perubahan melalui salah satu tahapan evolusinya yang terbesar. sistem perbankan tradisional mengalami keterlambatan dalam hal kecepatan, transparansi dan efisiensi untuk ekosistem mata uang crypto di blockchain sehingga mau tidak mau, harus mencoba untuk menerapkan system blockchain akan membantu system pencatatan transaksi keuangan.




MIDEX Foundation adalah tim independen yang terdiri dari beberapa bagian seperti keuangan, keamanan, spesialis teknis dan legislative dan mereka disatukan oleh ide-ide pengembangan dan integrasi arsitektur blockchain dalam lingkup sosial-penting dari kehidupan masyarakat.

Tujuan dari Midex Foundation adalah membuat perumusan dan pengenalan model interaksi baru antara orang-orang dengan pemerintah dan struktur komersial, yang akan berusaha bertahan dan menyelesaikan permasalahan di bidang teknis, sosial dan ekonomi.

Sistem kerja dari Midex Foundation adalah sebagai bagian pengembangan sistem penyimpanan dan pertukaran informasi yang otomatis dan terdesentralisasi yang menjamin masyarakat dan memberikan kenyamanan dan keamanan yang diperlukan untuk penyelesaian tugas-tugas pribadi dan profesional.

Ruang lingkup dari Midex Foundation adalah dalam bidang keuangan, hak, pendidikan, kesehatan masyarakat. Dan yang terpenting adalah memberikan petunjuk untuk kehidupan masyarakat, yang lebih mudah digunakan oleh institusi yang tertarik pada keuntungan pribadi.

Untuk memberikan system transfer yang cepat dari segala arah yang penting secara sosial dalam kehidupan masyarakat di blockchain, platform keuangan cryptocurrency secara terbuka pertama di dunia sedang dibuat. Platform keuangan midex adalah instrumen keuangan teknologi tinggi yang akan memenuhi semua fungsi bank tradisional, tetapi tanpa adanya kantor atau cabang di setiap kota. Hal ini akan memungkinkan platform keuangan midex menjadi salah satu platform keuangan paling ekonomis di dunia, dengan rasio biaya dan laba yang tinggi, menjamin para investor meningkatkan dividen. Midex bermaksud untuk menyediakan infrastruktur keuangan terukur untuk bisnis dan individu, identifikasi digital dan layanan jaminan di seluruh dunia, dan membuat saluran untuk autorisasi dan transaksi keuangan.

Pada dasarnya proyek ini merupakan pemikiran ulang tentang konsep bank tradisional dengan penggunaan teknologi paling modern, termasuk blockchain dan kecerdasan buatan khusus. Midex adalah platform keuangan cryptocurrency internasional pertama yang menggabungkan antara teknologi perbankan modern, peluang internet, data besar, teknologi blockchain dengan mengikuti standar keamanan dan kenyamanan kelas dunia.






Untuk penjelasan lebih detail, silahkan untuk mengunjungi link di bawah ini :


Website:https://ico.midex.com/
ANN Thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2714588
Whitepaper:https://ico.midex.com/docs/Whitepaper_EN.pdf
Telegram:https://t.me/midexinfo_en
Twitter:https://twitter.com/MidexInfo
Facebook:https://www.facebook.com/midexinfo
Reddit:https://www.reddit.com/user/Midex_Official


Penulis : ipanks




Comments

  1. With his wife, Carol, he scouted dozens of wheels at casinos around Europe, from Monte Carlo , to Divonne-les-Bains , to Baden-Baden . The pair recruited a staff of 8 “clockers” who posted up at these venues, sometimes recording as many as 20,000 카지노사이트 spins over a month-long period. Like any other machine, these wheels acquired wear and tear. Jarecki started to suspect that tiny defects — chips, dents, scratches, unlevel surfaces — would possibly cause sure wheels to land on sure numbers more frequently than randomocity prescribed. While Thorp would not go on to develop the type of general-purpose wearable computers that Mann and Starner ultimately would, he did construct a second wearable system soon after the roulette computer.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Infrastructure of Blockchain for REIT

First Thing First

Real Estate Investment With GlobalREIT