Project Safinus



Sekarang ini kita mengenal banyak jenis dari investasi, apalagi saat ini trend cryptocurrency sedang naik daun. Banyak dari proyek-proyek menawarkan berbagai macam bentuk investasi yang sangat menguntungkan bagi investor. Sebagai orang awam yang ingin berinvestasi di bidang cryptocurrency, kita dituntut untuk memahami bagaimana system investasi bekerja selain itu, kita dituntut untuk memahami bagaimana kita bisa mendapatkan keuntungan dari program investasi itu.



Dengan banyaknya program investasi yang sudah dirilis, membuat para developer untuk terus mengeluarkan program-program investasi terbaik bagi para investor. Salah satu investasi yang akan berlangsung adalah Safinus.

Safinus adalah sebuah platform yang akan membantu pendatang baru untuk bergabung ke dalam dunia cryptocurrency dan dapat segera bergabung dan memilih coin-coin atau ICO yang nantinya akan memberikan keuntungan dalam jangka pendek dan jangka panjang.



Selain itu, untuk investor yang udah berpengalaman dapat meningkatkan volume modal mereka dan untuk para traders pro, mereka dapat menarik investor baru untuk skala yang lebih besar lagi. Disini, bukan cuma para investor yang diuntungkan, tetapi para traders juga diuntungkan, karena para traders bisa mendapatkan keuntungan dari coin-coin yang ada di dalam platform itu.


Komponen dari Safinus:




Silahkan melihat video ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Platform Safinus.





Mekanisme Portofolio






Dalam gambar diatas, dijelaskan bahwa portfolio manager memegang peranan penting dalam memonitor dana para investor sehingga dana itu bisa disalurkan dengan baik dan akan memberikan keuntungan bagi manager dan juga para investor.




Dalam gambar diatas, investor bisa menitipkan dananya dengan aman kepada manager portfolio untuk kemudian dikelola dan bisa memberikan keuntungan bagi investor.



Dalam gambar diatas, ada sistem semacam voting untuk mendaftarkan sebuah platform ICO dimana para investor bisa memberikan suaranya untuk memberikan dukungan kepada sebuah proyek ICO. Jumlah suara ini nantinya akan membantu proyek ICO supaya bisa terdaftar dalam platform Safinus jika memang bisa memberikan keuntungan jangka pendek dan jangka panjang.



Dalam gambar diatas, dengan menggunakan platform Safinus, maka manager bisa mengakses beberapa exchanges dengan hanya menggunakan sebuah halaman sehingga akan memudahkan manager dan investor untuk selalu memonitor assetnya.




Gambar diatas menunjukkan beberapa komponen yang ada di dalam platform Safinus. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat pada bagian Whitepaper Safinus



Dalam gambar diatas adalah beberapa keuntungan yang diberikan oleh platform Safinus kepada para traders, investor, dan dana itu sendiri. Selain juga tentunya untuk para investor yang tertarik untuk berinvestasi di dunia cryptocurrency.

Misi dari platform Safinus adalah untuk mendapatkan peluang investasi yang sangat menguntungkan dalam dunia cryptocurrency yang tersedia bagi para investor baru dan bisa memberikan para traders profesional, investor profesional untuk secara signifikan meningkatkan jumlah aset dan keuntungan yang dikelola.

Di dalam platform Safinus, akan ada sistem token yang akan digunakan untuk mengakses platform Safinus itu sendiri dan untuk membayar komisi dari penggunaan platform itu sendiri. 

Traders dan investor membeli token SAF pada saat pendaftaran. Setelah itu, portofolio investasi dapat dilakukan di platform oleh trader dan investor untuk menarik klien dan investor lainnya.

Semua komisi platform Safinus akan diambil dalam bentuk token SAF.



Dibawah ini adalah tahapan-tahapan dari ICO Safinus dan harga dari token SAF itu sendiri. Dapat kita lihat, ada perbedaan harga di setiap stage nya dan ini akan meningkatkan tinggi setelah token itu dirilis di market.




Dibawah ini adalah persentase dari pembagian dana selama program ICO Safinus berlangsung.






Team dari Safinus :


Jika Anda ingin melihat platform Safinus dan ingin mempelajarinya, Anda bisa langsung mengunjungi proyek Platform Safinus : https://www.safinus.com/

Dan jika Anda ingin membaca keseluruhan tentang proyek Platform Safinus, Anda bisa mengunduh Whitepapernya di https://www.safinus.com/whitepaper/


Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi :

Comments

Popular posts from this blog

Infrastructure of Blockchain for REIT

First Thing First

Real Estate Investment With GlobalREIT