Solusi Dari TravelFlex




Industry travel adalah salah satu industri yang terbesar di dunia dengan perkembangan yang terus tumbuh setiap tahunnya. Pada tahun 1995, sekitar 520 juta orang bepergian ke berbagai tempat di seluruh dunia. 20 tahun kemudian, pada tahun 2015, jumlah ini semakin besar menjadi 1.065 juta orang. Untuk jangka panjang, pertumbuhan di sektor turis akan terus berkembang menjadi lebih kuat. Pada tahun 2030 nanti, jumlah perjalanan internasional untuk personal diperkirakan menjadi 1.8 milyar .

Seperti yang kita ketahui, perjalanan sekarang ini telah menjadi lebih mudah diakses oleh lebih banyak orang dalam beberapa dekade terakhir. Wisatawan membayar dengan uang tunai, lalu ada travelers cheques, dan akhirnya ada kartu pembayaran yang akan mempermudah perjalanan Anda. Dengan berkembangnya alat transportasi yang lebih baik dan penemuan pesawat terbang, untuk bisa menuju ke sisi lain dunia sekarang menjadi sangat mudah.

Kita sekarang dapat memesan penerbangan dan akomodasi secara online; kita dapat memeriksa jadwalnya, melihat restoran atau bahkan memiliki seluruh rencana perjalanan yang diatur untuk kita melalui World Wide Web. Traveling telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir; Namun, kami di Travelflex percaya bahwa kami dapat membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Travelflex ingin menghubungkan industri perjalanan ke blockchain, untuk membuat perjalanan secara finansial lebih mudah, lebih murah dan lebih aman.



Bila Anda membayar dengan Travelflex, pembayaran Anda akan aman dan Anda tidak memerlukan biaya yang mahal. Saat ini Travelflex (https://travelflex.org/) memperkenalkan sebuah sarana yang lebih modern dibanding dengan travelers cheques, yang telah menjadi pilihan pembayaran yang terpercaya dan aman untuk orang-orang di seluruh dunia sejak tahun 1891.

Nama Travelflex berasal dari kartu kredit Travelflex yang dapat digunakan di ATM manapun di seluruh dunia atau usaha online yang menerima kartu kredit. Travelflex juga dapat berfungi sebagai escrow service yang akan memberikan keamanan pada Anda.






Untuk saat ini, menambang/mining Travelflex coins (TRF) masih menggunakan algorythma ASICS dan bisa ditambang/mining dengan menggunakan GPU. Untuk jangka panjang, kita bisa menambang/mining Travelflex Coin dengan aplikasi android phone.

Aplikasi untuk menambang/mining di android phone memiliki kegunaan sosial, seperti fungsi chat dan daftar kawan dan memiliki fungsi Near Field Communication (NFC), yang sekaligus memungkinkan Anda untuk melihat pengguna Travelflex lainnya di daftar kontak Anda dan di sekitar Anda berada. Fungsi ini dapat dimatikan kalau Anda tidak ingin bertemu dengan orang lain yang Anda tidak kenal. Hal ini akan sangat menyenangkan bagi Anda yang ingin menambah teman dan membina hubungan.





Setiap koin baru yang dihasilkan dari proses menambang/mining, sebagian akan disumbangkan sebagai donasi untuk lembaga sosial yang sudah kita pilih dan koin yang lainnya akan masuk ke akun kita. Proses ICO/Initial Coin Offering akan dimulai pada 14 Desember 2017 dan jika kita ingin berinvestasi di Travelflex, maka kita bisa membeli koinnya sekarang juga karena harga koin yang masih murah. Travelflex menawarkan 95.000.000 Travelflex Coin untuk pembelian dengan harga menjadi US $ 0,28 dan 5.000.000 koin dicadangkan untuk program bounty.

Dalam proses ICO, Travelflex menyediakan dana untuk pengembangan dan optimalisasi produknya dan pada saat itu Travelflex memberikan peluang kepada para peserta maupun investor untuk membeli koin TRF dan memiliki peluang untuk memenangkan hadiah liburan yang tidak akan terlupakan.







Beberapa keunggulan Travelflex :

- Transaksi ke seluruh dunia yang sangat cepat
- Memiliki kartu fisik Travelflex
- Escrow service yang tersedia di semua jaringan
- Memiliki bentuk fisik coin dengan algoritma DAG terbaru yang akan memecahkan persoalan skalabilitas yang ada di coin lain
- Pembicaraan chat yang aman 100% dan terdesentralisasi dari wallet ke wallet yang lain (peer to peer)
- Near Field Communication (NFC) untuk melihat pengguna Travelflex yang lain di sekitar Anda
- Bisa mematikan fungsi NFC jika Anda menginginkannya
- Pertambangan True ASIC resistant (POW) koin. Pertambangan GPU
- Jaringan cellular yang akan menjaga jaringan tetap terdesentralisasi dan lebih cepat
- Memberikan donasi ke lembaga sosial
- 24 jam support (live chat)
- Cek yang bisa dicetak



Jika Anda ingin mempelajari Travelflex, Anda bisa langsung berkunjung ke websitenya di https://travelflex.org/ atau Anda ingin mempelajari Travelflex lebih details, Anda bisa mengunduhnya di https://travelflex.org/wp-content/uploads/2017/12/Travelflex-WhitePapersEN.pdf


Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi :
Website:https://travelflex.org/
Twitter:https://twitter.com/travelflexcoin
Google Plus:https://plus.google.com/u/0/116632234004132620990
Facebook:https://www.facebook.com/travelflexcoin/
Instagram:https://www.instagram.com/travelflexcoin/
LinkedIn:https://www.linkedin.com/company/travelflex/
Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCPK57V_aR364zpLofNm2-ug



Comments

Popular posts from this blog

First Thing First

Infrastructure of Blockchain for REIT

Real Estate Investment With GlobalREIT